Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

OBAT UNTUK CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PALING AMPUH DAN EFEKTIF

JELY GAMAT 23-05-2018

Pengertian Jerawat

jerawatJerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. seringkali jerawat akan menyebabkan timbulnya peradangan pada kulit yang di sebabkan oleh berlebihnya produksi kelenjar minyak kulit atau sebum yang kemudian menyumbat saluran kelenjar dan membentuk komedo (whiteheads) dan seborhoea.

Kalau penyumbatan yang disebabkan oleh kelenjar minyak kulit ini semakin hari semakin membesar maka komedo akan terbuka (blackheads) dan kemudian sering kali berinteraksi atau terkena bakteri jerawat. Kalau kamu menemukan jerawat dengan nanah biasanya bisa dipastikan jerawat tersebut telah terinfeksi bakteri.

Intensitas jerawat bisa berbeda-beda pada setiap orang, mulai dari bentuk yang ringan seperti bintik merah, komedo, sampai pada bentuk yang parah berupa ratusan bintik dan benjolan memerah yang sakit jika disentuh, yang menutupi area kulit tertentu. Jerawat bisa terjadi pada wajah, leher, dada, belakang badan, dan/atau pergelangan tangan bagian atas.

Jerawat digolongkan ringan bila bentuknya masih komedo dengan jumlah lesi kurang dari 30. Apabila jumlah lesi berkisar antara 30-125 maka dinamakan jerawat sedang (papule). Jerawat besar yang disebut nodul atau kista timbul bila lesi di atas 125.

Jerawat umumnya terjadi pada remaja atau saat masa puber. Jerawat menyerang pada kedua jenis gender, baik laki-laki maupun perempuan, walaupun jerawat yang terjadi pada laki-laki biasanya lebih parah dan dapat berlangsung lebih lama.

Namun permasalahan kulit ini tidak hanya terjadi pada remaja, karena jerawat juga dapat terjadi pada orang dewasa, dan juga dapat terjadi pada balita dan anak kecil. Selain ditandai dengan gejala-gejala seperti kulit berminyak dan munculnya bintik-bintik, kadang-kadang jerawat juga menyebabkan kulit terasa panas dan sakit saat disentuh.

Wanita usia 20-an tahun lima kali lebih berisiko mengalami hal tersebut dibandingkan pria usia 20-an tahun.

Pengertian jerawat menurut para ahli:

  • Menurut Yudhistira Ghalia Indonesia jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.
  • menurut dr.Maria Dwikarya jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.

Faktor Penyebab Jerawat

Jerawat bisa muncul pada usia berapa pun, namun perubahan kadar hormon selama masa puber kerap dikaitkan dengan penyebab-penyebabnya. Perubahan hormon tersebut berdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan folikel rambut di kulit. Peningkatan aktivitas kelenjar ini menyebabkan produksi sebum pada wajah juga bertambah. Jadi tumpukan sebum ini nantinya akan bergabung dengan kotoran dan sel kulit yang mati, kemudian menyumbat pori-pori.

Pada saat pori-pori tersumbat dan dengan banyaknya sebum pada permukaan kulit, bakteri yang disebut Propionobacterium acnes berkembang dengan cepat. Bakteri ini merupakan bakteri penyebab jerawat. Propionobacterium acnes melepaskan semacam zat iritan yang akan mengiritasi kulit. Efek dari iritasi inilah yang menyebabkan kulit memerah dan membengkak, disamping itu juga menyebabkan timbulnya nanah di balik kulit.
Lapisan dalam folikel rambut juga menebal akibat perubahan kadar hormon dan menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit. Penyumbatan pori-pori ini tidak akan hilang, meski kulit telah dibersihkan.

Ada berbagai faktor lain yang diketahui berkaitan dengan penyakit ini:

  1. Faktor Stress
    Stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai “pelarian” dari stres.
  2. Faktor Hormonal.
    Salah satu faktor penting yang menyebabkan timbulnya jerawat adalah meningkatnya produksi hormon testosteron, yang dimiliki oleh tubuh pria maupun wanita. Hormon testosteron yang terdapat dalam tubuh pria maupun wanita memicu timbulnya jerawat dengan merangsang kelenjar minyak (sebaceous gland) untuk memproduksi minyak kulit (sebum) secara berlebihan.
  3. Kelenjar Minyak yang Terlalu Aktif
    Jerawat tidak melulu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.
  4. Faktor Keturunan atau Genetik
    Genetik adalah faktor penyebab jerawat yang merupakan turunan dari orangtua. Ketika orangtuanya berjerawat, maka aktivitas kelenjar minyak si anak menjadi lebih produktif, sehingga jerawat akan sangat mudah timbul, kasus seperti ini sangat jarang terjadi tetapi kalo ada kasus seperti ini paling sulit untuk diobati.
  5. Faktor Gaya Hidup
    Gaya hidup yang tidak sehat menjadi salah satu faktor timbulnya jerawat. Orang yang suka minum alkohol, perokok, kurang istirahat dan stres, bisa meningkatkan hormon androgen. Androgen dapat meningkatkan produksi kelenjar minyak, jadi ketika gaya hidup tidak sehat maka aktivitasnya bertambah. Maka minyak bisa tersumbat, apalagi jika di permukaan kulit tertutup oleh make-up maka akan meradang dan timbul jerawat.
  6. Faktor Makanan dan Obat-obatan
    Tidak bisa di pungkiri bahwa penyebab semua penyakit berasal dari apa yang kita konsumsi, terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak dan makanan dengan kadar gula tinggi seperti es krim juga merupakan penyebab munculnya jerawat. Demikian juga mengkonsumsi obat-obatan seperti kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.
  7. Faktor lingkungan
    Polusi, penggunaan kosmetik yang tidak tepat ditambah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, tidur yang tidak teratur dapat memicu timbulnya jerawat.
  8. Faktor Bakteri
    Biasanya karena kurangnya menjaga kebersihan bakteri akan bertambah banyak dengan cara berkembang biak di kulit, yang disebut dengan p.acne, bakteri ini berkembang biak didalam kelenjar yang bernama sebaceous yang tersumbat sehingga menimbulkan iritasi didalam kulit. Pembengkakan akan terus terjadi didalam kelenjar dan kemungkinan besar akan pecah, inilah penyebab radang kulit yang menyebar di sekitanya, dan hasilnya timbulnya bekas luka karena jerawat yang membandel seperti jerawat batu yang lebih sukar diobati daripada jerawat biasa yang biasanya mudah diterapi secara medis maupun bahan-bahan alamiah.

Pengobatan jerawat sangat perlu memperhatikan faktor-faktor di atas. Jerawat dapat timbul kembali jika faktor-faktor di atas tidak dapat dikontrol dengan baik.

Gejala-gejala Terjadinya Jerawat

Sebenarnya gejala-gejala timbulnya jerawat pada seseorang sangat mudah untuk di kenali oleh dirinya sendiri. Namun untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gejala-gejala berikut:

  1. Akan muncul diarea bagian tertentu berupa bintik-bintik dikulit yang akan terasa sedikit sakit atau gatal jika tersentuh oleh tangan, biasanya akan muncul minyak berlebih didaerah kulit dan ini terjadi jika ada peradangan. Namun jika termasuk jerawat ringan dan tidak sampai meradang maka tidak timbul masalah gatal maupun nyeri.
  2. Gejala lainnya yaitu munculnya komedo, baik itu komedo terbuka maupun komedo jenis tertutup. Blackheads atau komedo hitam berupa bintik yang memiliki warna hitam di daerah hidung sedang komedo putih atau whiteheads adalah jenis komedo yang tertutup dan bertekstur cukup keras.
  3. Benjolan besar yang teraba sampai di dalam kulit dan sakit jika disentuh serta keras, inilah yang disebut dengan nodul dan kista.
  4. Timbulnya abses yaitu semacam bisul dikulit.
  5. Adanya pustula yaitu bintil merah yang besar juga adanya nanah karena peradangan.
  6. Munculnya papula yaitu semacam bintil merah kecil seperti biang keringat pada umumnya.

Bagian Tubuh Yang Disukai Jerawat

Ada beberapa bagian yang biasa timbul penyakit jerawat, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jerawat di dahi : Penyebab dari tumbuhnya jerawat di dahi adalah pikiran yang stress, sering marah-marah, dan ini tentu saja menyebabkan jantung dan sirkulasi peredaran darah tidak lancar. Untuk cara mengatasinya yakni dengan bangun pagi dan jangan begadang, serta perbanyak meminum air putih secara rutin sesuai kebutuhan porsi tubuh.
  • Jerawat di tengah–tengah alis : Tumbuhnya jerawat di tengah-tengah alis adalah banyak pikiran, banyak masalah di hati, dan jantung berdebar-debar. Cara mengatasinya adalah dengan menghindari olahraga yang terlalu keras, berhenti merokok sekarang juga, berhenti minum minuman keras atau beralkohol, dan hindari makanan pedas.
  • Jerawat di hidung : Tumbuhnya jerawat di bagian hidung adalah sistem pencernaan yang sedang terganggu dan sering maag. Cara mengatasinya adalah dengan menghindari makanan dan minuman dingin seperti ice cream salah satu contohnya.
  • Jerawat di tulang hidung : Tumbuhnya jerawat di posisi ini adalah adanya suatu permasalahan di bagian rahim atau sistem reproduksi Anda. Cara mengatasinya adalah yakni jangan berpantang atau berpuasa terlalu larut, dan seringlah jalan-jalan menghirup udara segar di pagi hari.
  • Jerawat di pipi kanan : Tumbuhnya jerawat yang tiba–tiba muncul di pipi kanan adalah sistem kerja paru-paru yang agak bermasalah. Cara mengatasinya yakni dengan menjaga kesehatan saluran pernafasan kita, hindari memakan mangga, talas, seafood dan makanan yang dapat membuat alergi lainnya.
  • Jerawat di pipi kiri : Tumbuhnya jerawat di pipi kiri adalah adanya sistem ginjal yang agak bermasalah. Untuk cara mengatasinya sendiri adalah dengan beristirahat yang cukup, jaga mood agar tetap baik, dan jangan biarkan tubuh kepanasan.
  • Jerawat di sekitar bibir : Tumbuhnya jerawat di sekitar bibir adalah adanya sembelit yang mengakumulasi zat racun dalam tubuh, atau bisa juga pengaruh penggunaan pasta gigi yang mengandung flouride berlebih. Untuk cara mengatasinya sendiri adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan berserat seperti buah dan sayur.
  • Jerawat di dagu : Tumbuhnya jerawat di bagian dagu kita adalah adanya masalah atau gangguan di endoktrin. Cara mengatasinya sendiri adalah dengan mengurangi konsumsi makanan dan minuman dingin.
  • Jerawat di sisi mata : Tumbuhnya jerawat di sisi mata adalah makanan yang kita konsumsi terdapat banyak mengandung bahan kimia, sehingga menyebabkan obstruksi kandung empedu. Kita harus mensterilkan kandungan kimia di dalam tubuh kita untuk segera mengatasinya.

Jenis-Jenis Jerawat

Beberapa jenis jerawat yang bisa saja timbul kapan saja karena sebab-sebab tertentu, diantaranya:

  1. Jerawat Komedo:> Jerawat ini naik ke permukaan kulit dan terlihat hitam atau yang disebut sebagai blackheads.
  2. Jerawat Pustula:> Jenis jerawat ini akan terlihat merah di bagian bawah dan memiliki nanah pada bagian atas.
  3. Jerawat Papula:> Jerawat tipe ini berbentuk benjolan merah muda kecil yang lembut.
  4. Jerawat Kista:> Terdapat dibagian dalam, juga rasanya menyakitkan, jerawat bernanah juga dapat menimbulkan bekas jerawat atau flek hitam di hidung atau wajah.
  5. Jerawat Whiteheads:> Ini adalah jerawat yang tinggal di bawah permukaan kulit.
  6. Jerawat Nodul:> Termasuk memiliki ukuran besar, terasa menyakitkan dan merupakan jerawat padat yang mendalam di kulit.

Ciri-ciri Jerawat

Ciri-ciri Jerawat dapat di bedakan menjadi dua jenis, yaitu:

  1. Jerawat Yang Meradang
    Jerawat yang meradang ciri-cirinya berwarna kemerah-merahan dan terjadi peradangan serta pembengkakan, juga gejala adanya iritasi pada kulit. Meskipun jerawat bukan merupakan kondisi medis yang serius, tapi ada baiknya anda mewaspadai supaya tidak menimbulkan kondisi yang lebih parah yang berakhir pada kerusakan kulit fatal. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk segera berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan yang memahami masalah kesehatan.
  2. Jerawat yang tidak meradang
    Kalau jerawat yang termasuk tipe ini secara kasat mata kurang terlihat, namun menyebabkan kulit anda terasa kasar. Tapi walau tidak terlihat bukan berarti anda membiarkan begitu saja karena jerawat yang tidak meradang bisa menjadi jerawat yang meradang juga pada akhirnya.

Cara Merawat Kulit Yang Memiliki Jerawat

Agar terhindar dari penyakit kulit salah satunya adalah jerawat. Maka anda perlu lakukan hal-hal berikut:

  • Cobalah untuk melakukan keramas setiap hari apalagi jika rambut Anda berminyak, jangan lupa keramasi rambut Anda secara teratur.
  • Pilih makeup non-comedogenic atau bebas minyak untuk jenis kulit berjerawat. Ini memastikan makeup tersebut tidak akan menyumbat pori-pori Anda.
  • Hindari terpapar sinar matahari disiang hari karena disamping bisa menjadi pemicu resiko kanker kulit juga bisa menimbulkan penuaan dini serta terbakarnya kulit karena penggunaan obat-obatan jerawat.
  • Cukur kumis Anda menggunakan pisau cukur atau silet yang tajam untuk menghindari infeksi dikulit namun sebaiknya jenggot dibiarkan karena merupakan sunnah Rasul.
  • Jangan terlalu sering menyentuh kulit wajah dengan tangan Anda karena tangan mengandung banyak sekali kuman.
  • Bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih muka pada pagi hari, siang dan malam hari menjelang tidur untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak dari kulit wajah Anda.

Penyebab Kondisi Jerawat Memburuk

Jerawat bisa timbul akibat dari beberapa hal berikut, antara lain:

  1. Steroid anabolik bisa membuat jerawat lebih buruk, biasanya dipakai oleh para binaragawan.
  2. Pil kontrasepsi progestogen dapat membuat jerawat lebih buruk.
  3. Memencet jerawat karena dapat menyebabkan peradangan lebih lanjut dan jaringan parut/flek hitam jerawat.
  4. Keringat berlebih dapat membuat jerawat lebih buruk karena hal tersebut dapat menyumbat pori-pori kulit.
  5. Jauhi memakai pakaian dan celana ketat karena bintik dapat berkembang di bawah pakaian ketat seperti di bawah ikat kepala, tali bra yang ketat, kerah ketat, dan lain sebagainya.
  6. Menstruasi pada wanita atau perubahan hormonal bisa memicu terjadinya jerawat.
  7. Make-up yang berlebih atau terlalu tebal dan berminyak menjadikan jerawat lebih parah. Gunakan makeup non-comedogenic atau bebas minyak paling bermanfaat untuk jenis kulit berjerawat.
  8. Konsumsi obat-obatan tertentu dapat memicu timbulnya jerawat lebih parah seperti phenytoin (obat epilepsi), steroid dan salep yang digunakan untuk eksim. Jangan menghentikan obat yang diresepkan dokter jika Anda menduga membuat jerawat Anda lebih buruk, silakn untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Sebuah alternatif pengobatan secara tradisional mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda.
  9. Polusi dan kelembaban yang tinggi.
  10. Terlalu keras menggosok kulit.

Pengobatan Jerawat

Adanya jerawat pada wajah seseorang dapat menurunkan tingkat percaya diri dari penderitanya. Oleh karena itu, jerawat dianggap sangat mengganggu dan harus segera diatasi. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat pada kulit, diantaranya menggunakan sabun pembersih muka, cream penghilang jerawat, atau menggunakan bahan alami.

Saat ini banyak sekali produk-produk penghilang jerawat yang beredar di pasaran, namun terkadang banyak juga diataranya yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, sehingga jerawat tidak sembuh tapi malah semakin parah.
Berikut akan dijelaskan tentang obat alami apa saja yang dapat digunakan untuk mengobati dan mengatasi jerawat. antara lain:

  1. Cuka ApelApple Cider Vinegar
    Cuka apel merupakan salah satu obat alami yang manjur untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Cuka apel ini dapat membunuh bakteri penyebab infeksi pada wajah. Sifat basa pada cuk apel sangat baik untuk menyeimbangkan kadar pH pada kulit sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri.
  2. Putih Telurputih_telur_istimewa
    Putih telur adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat pada kulit. Pada putih telur terkandung protein dan vitamin yang tinggi sehingga bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit mati dengan cepat.
    Putih telur juga dipercaya dapat menyerap minyak yang berlebihan, sehingga bakteri menjadi sulit untuk berkembang biak. Untuk mencegah kulit menjadi kering saat pemakaian putih telur, maka usahakan untuk menggunakan pelembab setelahnya.
  3. Pepayapepaya
    Pepaya adalah salah satu jenis buah yang sangat populer dijadikan sebagai bahan produk-produk kecantikan saat ini. Pepaya dapat diolah sendiri untuk dijadikan sebagai obat alami pencegah jerawat. Pepaya mampu menghilangkan sel-sel kulit mati di permukaan kulit wajah, sehingga dapat membuatnya semakin halus.
    Dalam papaya terkandung sebuah enzim yang bernama papain. Papain ini sangat berguna untuk mengurangi peradangan dan mencegah terbentuknya nanah.
  4. Kulit PisangPisang raja-molo
    Kulit pusing termasuk bahan alami yang baik untuk menghilangkan jerawat. Didalam kulit pisang terdapat bahan yang dinamakan luitien, yaitu sebuah antioksidan kuat yang dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan serta mendorong regenerasi sel-sel kulit baru.
  5. Lidah Buayalidah buaya
    Lidah buaya sudah lama dikenal sebagai bahan yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Lidah buaya mempunyai sifat antibakteri dan bersifat anti inflamasi. Gel lidah buaya mampu mengatasi dan mengurangi jerawat kemerahan yang sudah membengkak.
  6. Bawang Putihbawang putih
    Selain sebagai bumbu dapur, ternyata bawang putih juga dapat dimanfaatkan sebagai obat jerawat alami. Bawang putih mempunyai sifat antibakteri, sehingga cocok untuk digunakan sebagai obat jerawat.

Pengobatan Jerawat Dengan Bahan Alami

100% Tanpa Efek Samping

images_012

Harga : Rp. 155.000 / Botol

Isi : 300 ml / Botol

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)

Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471)

Cara Konsumsi : ( 3 kali 2 sendok Makan Perhari dan dioleskan )

Selain obat-obatan alami di atas ada juga produk yang lebih ampuh yaitu QnC Jelly Gamat Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami yang terbuat dari teripang segar yang sangat ampuh dalam setiap pengobatannya. Karena teripang ini memiliki kandungan yang banyak diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Kalsium
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell growth factor (CFG)
  • Glikoprotein

Obat Penghilang Jerawat  QnC Jelly Gamat Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami banyak mengandung kolagen yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen dalam Obat Jerawat Herbal Jelly Gamat QnC memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan Jerawat dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga untuk mengobati Jerawat sangat disarankan agar menggunakan Obat Jerawat Herbal Jelly Gamat QnC yang aman tanpa campuran bahan kimia apapun.

# Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

 

Manfaat dan Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Kulit Wajah

beberapa manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat:

  1. Merawat dan meremajakan kulit
  2. Menghaluskan dan melembabkan kulit
  3. Mengencangkan dan menjagaga elastisitas kulit
  4. Melindungi kulit sensitif
  5. Mencegah kulit keriput
  6. Mencegah minyak berlebih
  7. Mengatasi jerawat dan bekas jerawat
  8. Memperbaiki sel kulit akibat bopeng
  9. Menghilangkan flek-flek hitam di wajah
  10. Mengatasi komedo
  11. Mengangkat sel kulit mati

Aturan & Cara Pakai QNC JELLY GAMAT sebagai obat Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Aturan dan cara untuk pemakaian QnC jelly gamat untuk membersihkan jerawat, antara lain:

  1. Cuci wajah dengan air hangat, lalu lap dengan handuk bersih
  2. Setelah itu oleskan QnC Jelly Gamat pada wajah layaknya masker wajah
  3. Diamkan selama 20-30 menit atau bisa juga semalaman
  4. Jika terasa sudah meresap, cuci dengan air bersih
  5. Lalukan secara rutin setiap malam hari menjelang tidur
  6. Atau anda bisa gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal
  7. Agar lebih efektif dan cepat, konsumsi juga QnC Jelly Gamat setiap hari agar proses pemulihan jerawat bisa ditunjang dari dalam.

 

Testimoni Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Testimoni QnC Jelly Gamat Jerawat 2

Testimoni QnC Jelly Gamat Jerawat 2 Gbr

QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati Jerawat dengan cepat tanpa efek samping. Hal ini sudah di buktikan oleh beberapa konsumen kami di atas yang sudah merasakan khasiat yang terkandung dalam teripang emas ini. pengobatan jerawatt dengan QnC Jelly Gamat adalah pengobatan alami yang berbeda dengan pengobatan alami yang lainnya.

CARA PEMESANAN :

Jika anda tertarik dan berminat untuk membeli anda bisa lakukan dengan cara berikut:

Cara Pemesanan untuk obat Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami:

KETIK PYS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 10 Botol:

PYS : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx

KIRIM KE 0823.2011.4649

 

Catatan:

Kode PYS adalah kode yang harus tercantum dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

Untuk pembelian 1 sampai 2 botol barang kirim terlebih dahulu

  sedangkan pembelian lebih dari 2 anda harus bayar dahulu minimal setengahnya dari jumlah harga barang.

HARGA-QNC-JELLY-GAMATSemakin banyak pembelian maka akan semakin hemat pengeluaran.

HIMBAUAN !!!

  • Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan.
  • Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%
  • Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 

CARA PEMBAYARAN :

Untuk pembayaran silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Kelebihan Berbelanja Pada Kami :

  • Anda tidak perlu khawatir, Pelayanan sangat Mudah, Cepat, Aman, dan Terjamin hanya di Agen Kami
  • Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% KEASLIANNYA
  • Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman
  • Pastikan anda mencantumkan kode produk PYS, tujuannya agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang
  • Ganti barang baru jika barang pesanan anda rusak
  • Buka 24 Jam dalam 1 Minggu, Hari Libur Tetap Buka !
  • Tersedia pelayanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia
  • Dapatkan Sistem Kirim Barang Dulu, dan Bayar Setelah Sampai
  • Garansi Uang Kembali Jika pesanan tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai

 

Sekian Artikel Mengenai Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Web Kami Semoga Dapat Bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.